Wednesday, April 6, 2011

Someday

Someday I will go to SWITZERLAND!
Gak tau kenapa ya, dari dulu gue pengen banget ke Swiss, gue pengen ke Alpennya. Atau mungkin gara-gara Heidi ya? Tau kan film Heidi? Ahahha dulu gue suka banget tuh, gak nonton gak baca, sampe gue hafal ceritanya. Gambar tokohnya aja sampe sekarang gue masih inget haha -_-

Huaaaaa lihat foto-foto ini kawan! Liat deh, bagus-bagus bangeeet. Ini semuanya di Swiss:






WAAAAAAAAAA KEREN KAAAAAAAAN, KAPAN-KAPAN GUE HARUS KESANA GAK MAU TAU! *,*
Liat nih, sapi nya aja bagus:


Ah gue harus kesana. Someday I will. Amen.

3 comments:

  1. aku sedang berpose seksi diswiss :')

    ReplyDelete
  2. sapi maksudnya? wakkakak :):):)
    mana sapinya lagi menerawang matahari, meratapi masa depannya wakakak
    tiba-tiba ada yang lebih cerah dari matahari, DIAMOND *,* -_-

    ReplyDelete
  3. modelling ku udah go international sampe ke swiss :') emang pekerjaan modelling sapi itu gak pernah abis..


    diamond itu adalah benda paling berharga yang pernah ditemukan: seksi, berkilau, tinggi, putih (transparan malahan), dan sangat bersinar 0O0OO0O0O0O


    eh kem, curcol dikit ya....aku berantem lagi sama taram-taram >:((

    ReplyDelete