Saturday, April 16, 2011

Dari Aku Untuk Kalian

Hey Kalian bertiga! Iya, kalian!
Apa kabar? Mudah-mudahan baik-baik aja :) Aku disini yaaa kadang-kadang baik kadang-kadang nggak -_-
How's school? Aku sibuuuk banget, banyak tugas ini-itu, ulangan setiap minggu, dan lain-lain.
Jadi maaf yaa kalo jarang komunikasi. Yah paling cuma blog ini sama twitterku yang lumayan sering aku update. Terus gara-gara sekolahku asrama, jadi aku susah buat jalan bareng sama kalian, maaf banget yaa :( TAPI, aku gak lupa sama kalian kok, gak bakal! :D

Kalian! Diandra, Sarah, Michelle! Tau gak? I MISS YOU, A LOT.
Kalian masih inget kan, waktu kita masih satu sekolah di SMP Global Mandiri? Waktu itu kita sering banget ngobrol-ngobrol di depan lockernya 9 Darwin? Waktu kita foto-foto gila di kolong meja pojok belakang deket lemari, terus album foto di hpnya Sarah sama Sarah dinamain 'Spesies Baru Ethiopia'? Inget kan setiap ke kantin kita beli milo, internet, sosis gulung mie, steak, risol? Waktu kalian bikin aku nangis (hahaha)? Terus, kita main di rumah Michelle bareng? Inget tarian jaiho nya Michelle? Gambar-gambar anime keren punya Sarah? Cerita, puisi, sama novel karangan Didi? Oiya, sama patung malaikat sama pohon yang kita kasih nama Reza, Agi, Kenne, Benny yang dirumah Michelle? Ahahahhaha :):):) Waktu kita ke dufan? Waktu kita ke KidZania?
Oiya, KidZania, haha aku masih inget loh waktu itu kita sempet pisah gara-gara ada sedikit konflik. Yah, gak perlu diceritainlah konfliknya apa :)
Aku kangen bangetbangetbanget!

Kamu! Yaaa gak perlu disebutin namanya, tapi kalo kalian bertiga baca dan kalian ngerasa, aku cuma mau nanya.
Kamu kenapa? Aku baca blog kamu loh, dan aku menarik kesimpulan, kamu sering sedih ya? Jangan dong, kamu yang dulu gak pernah sedih, kamu selalu ketawa-ketawa, kamu yang dulu suka iseng. Terus, kamu marah ya sama aku? Atau kenapa? Aku minta maaf kalo kamu marah atau kesel atau apapun sama aku, aku sendiri gak tau aku kenapa atau kamu kenapa sampe aku ngerasa, kamu marah sama aku. Soalnya kayaknya kamu jarang ngobrol sama aku, dan waktu kita terakhir ketemu yang waktu di Sency, yaaa aku merasa kamu cuekkin. Padahal aku kangen sama kamu loh, tapi kamunya gitu. Tau gak, waktu itu aku sedih loh kamu kayak gitu. I'm really sorry :(
Walaupun aku gak pernah bilang langsung ke kamu dan kamu dan kamu kalo aku sayang kamu bertiga, sebenernya aku sayaaang banget sama kamu dan kamu dan kamu :) Ya kamu tau lah aku kayak gimana ehhehe :>

Masih banyak yang pengen aku tulis, tapi keburu Mamaku ngomel-ngomel kalo kelamaan di depan laptop haha
Jadi aku post foto-foto kita aja yaa, aku ngambil foto-foto ini dari facebook Didi, sayangnya Sarah jarang muncul, kamu jarang mau difoto sih Sar haha


  







AAAAAAAAA SUPERDUPER KANGEEEEN! :'(
Pokoknya jangan lupain aku ya teman-teman! Sukses buat Sarah di Singapore, terus juga goodluck Didi yang mau ke Inggris, sama Michelle yang pengen kuliah di Swiss. SWISS! Nanti kita ketemu disana ya Chellee, Amin! :D
Walaupun mungkin kalian gak baca, yah tapi mudah-mudahan kalian baca ya haha :)
I love you, guys! ({}) :*
 
Ini ada foto tambahan, aku ambil dari tumblr hehe





April 16th, 2011
06:16 p.m.
With love, Kemilau Fiska Noyta :)

2 comments: