Tuesday, April 19, 2011

High School Brutality

HALO KAWAN-KAWAAAN! Ugh today was so............wow. 
Gini ya, tadi itu kelas gue, X3, atau [X]dreition, mata pelajarannya kimia sama seni rupa. Nah, udah gitu tadi kimianya belajar hidrolisis, sama Ksp. Terus ulangannya juga susah dan musingin (apa emang gue nya aja ya yang gabisa-_-)
Dan itu tuh kita belajar kimia dari jam 7 pagi sampai jam, hem, kira-kira 14.15 lah. 7 JAM 15 MENIT! Yaa kalo kepotong istirahat 15 menit tambah 45 menit, 6 jam 15 menit. 6 JAM 15 MENIT! Bisa bayangkan? Mungkin ngebayangin aja udah mual yahaha
Ya tapi sih emang biasanya juga segitu jam kalo belajar hard science (matfiskimbio)
Tapi gak tau kenapa, akhir-akhir ini gue males banget sekolah. Dan sepertinya puncaknya tadi.

Oke, prolog (?) nya kayaknya udah cukup. Intinya, gue mau ceritain tragedi setelah kimia selesai haha
Nah abis itu kan dari 14.15 sampai 15.45 pelajaran seni rupa. Dan gue males abissss. Eh ternyata banyak juga temen-temen gue yang males. Akhirnya dengan nekat, beberapa dari kita nyimpen tas di perpus, terus ke kelas. Satu-satu keluar dari kelas, izin apakek. Ya lumayanlah, sekitar 8 orangan kabur -> masa-masa SMA kalo gak pernah kabur kayaknya gak ada yang berkesan
Kita ngumpet tuh di auditorium, dengan lampu dimatiin biar gak ada yang curiga. Tau gak sih, gue berasa perang tadi entah kenapa. Terus, tiba-tiba waktu pelarian kami hampir berhasil, temen gue ada yang lari-lari heboh gitu ngasih tau kalo tas gue dan yang lainnya yang disimpen di perpus disita sama Ibu *piiip* guru seni rupa gue.
Daaaan jrengjengjeng mulailah hawa kepanikan menyelubungi auditorium. Oke lebay. Gue sama 2 orang temen gue sih yang panik, orang cuma tas kita yang diambil yang lain aman -_-

Singkat cerita, gue berempat (yang lain kabur -..-) ke ruang seni rupa terus minta maaf. Tapi Ibunya ngambek, dibawa deh kita ke Pak *piiip*
Terus diceramahin, dan akhirnya Ibu *piiip* bilang kalo tas kita tetep disita terus baru boleh diambil abis orang tua nya beliau telfon suruh ngambil -___-
Yaudah deh kita sih terima aja. Yaaa salah kita juga sih kabur banyak-banyak ehehe
Itulah akhir peperangan kami, and the result is, kubu murid dikalahkan oleh kubu guru *back sound: hand claps* 

Untung waktu gue telfon mama gak dimarahin. Ah I think it would be my second and my last 'pelarian sekaligus pengkaburan (?)'
Yang pertama itu pas kelas 8, 1 kelas Copernicus kabur main benteng di hall gedung 3 pas pelajaran economics nya Mr. *piiip* yang terkenal killer yahaha. Tapi sih itu gak dihukum apa-apa, lagi baik Mr nya alhamdulillah wakkakak
Masih untung tadi tas yang disita, dan untung tadi hp nya gue bawa fiuh. Yaa pokoknya ini yang terakhir deh Insya Allah. Aku kan anak baik, gak boleh kabur lagi O:)

No comments:

Post a Comment