Sunday, July 17, 2011

[X]dreition's Last Apres

Ternyata gue masih kedapetan ikut apres bareng [X]DR yang terakhir. Gue kira, waktu soulcrave bulan Juni itu apres yang terakhir bareng mereka dan gue nggak bisa ikut. Waaaa senangnyaaaa :D
Kita berniat bikin apres yang nggak garing kayak biasanya haha -_- Yaudah kita ngambil idenya Jojo, nari poco-poco wakkakak. Tapi Nyai ngusul kita nge-dance juga biar nggak terlalu lawak gyahaha.
Untungnya, anak cowoknya juga lagi nggak males, malah mereka bikin gerakan sendiri. Woooow plokplokplok banget (Y)
Alhamdulillah, hasilnya nggak garing, dan (bukannya gimana) bisa dibilang keren wahahaha B)
Aaaaaaa pokoknya seneng banget! Uuu terharu bisa semaksimal itu :')
Sayangnya ini apres terakhir sama [X]DR :'(

*Wise Session*
Di apres terakhir itu, pas kita latihan maupun pas perform, gue belajar banyaaaak. Gue belajar lebih menghargai waktu, menerima usul, berani beda, berani malu kalo itu buat kebaikan bersama, kerja sama, kekompakkan, kebersamaan, kepercayaan, keyakinan kalo kita mau kita pasti bisa, pengalaman baru, dan yang paling penting, belajar nari poco-poco *hah*

Pokoknya makasih banget yaa [X]DR buat apres terakhirnya, kita udah usaha maksimal, dan ternyata hasilnya juga maksimal :'D

Oiya, dari awal sampe selesai nari poco-poco, kita pake 'topeng'. Kenapa 'topeng', bukan topeng? Karena itu 'topeng', bukan topeng. Oke -_-

'Topeng'
Wuuuu maluuu. Tapi gue nggak apa-apa malu dikit deh, yang terakhir gini :') Tadinya sih maunya pake topeng yang bulu-bulu gitu, tapi karena keterbatasan waktu dan ke-mendadak-an, kita nggak sempet nyari sampai akhirnya dapetnya 'topeng'.
Gue bakal simpen itu topeng, jadi nanti gue bisa inget apres 'gila' itu kalo gue liat topeng itu.
Jadi, di balik 'topeng' ada cerita :') Uuuuuuuu :3
I'll miss the time when we were together, in the same class :') 
Me love you really much, [X]DR

No comments:

Post a Comment