Sunday, May 29, 2011

Random

LIBUR TELAH TIBA! HORE HORE HORE!
Eh maksud gue, ini bukan libur setelah UAS, jadi ini libur sebelum UAS yang berarti libur sebelum libur setelah UAS dimulai. Bahasa ribet? Maaf yaa, tapi gue suka ngomong bahasa yang ribet kayak gitu, soalnya kalo ditulis, diomong, dibaca, dilihat, lucu (?) haha tapi bener deh.
Oiya, sekarang sekali-sekali gue mau ngepost postingan random ah hahaha.


Whoaaa MHT kesambet apa ya sampe ngasih libur panjang banget? Bayangin dari hari Rabu minggu depan sampe hari Minggu, jadi masuk-masuk langsung ujian, tanggal 6 Juni. Merinding. Tapi libur segitu banyaknya sangat sangat jarang, lebih dari langka, bahkan hampir punah loh di MHT. Alhamdulillah banget!
Karena gue juga ikut SMO, jadi gue bisa menganggap kalo gue dapet libur 1 minggu full! Heaven! :D :D :D


Tapi kalian tau sekarang di hari libur ini gue lagi ngapain? NGERJAIN MAKALAH EKONOMI 10 LEMBAR TENTANG BANK MEGA. Saya gak pernah nonton tv wahai Ibu Veraaaa. Sedih banget ya, gue gak ngerti apa-apa tiba-tiba disuruh bikin makalah minimal 10 lembar tentang materi yang gue gak ngerti sama sekali itu. Yaa daripada alergi gue kambuh gara-gara stress ngerjain ekonomi, alhasil gue juga blogging deh. Ini namanya sambil menyelam minum air :D
Tapi tetep aja kayaknya gak bisa ngumpulin besok gara-gara belum kekumpul semua bahannya, dan gue malah jadi bingung kalo baca dari banyak sumber fiuuh


Boleh curhat dikit?
GUE KESEL SAMA LOOO! ABABIL! PLINPLAN! GAK KONSISTEN! PURA-PURA GAK TAU PADAHAL TAU BANGET!
Tapi sih, gue juga pura-pura gak tau kalo gue tau jadi mungkin itu juga yang menyebabkan lo pura-pura gak tau kalo lo tau padahal gue sama lo sama-sama tau. Jadi............yasudahlah.


Sekarang gue tiba-tiba mikir, kalo gue mau pindah haluan ke kedokteran UGM. Udah gue bilang kan, dari jaman SD gue pengen banget masuk ITB, tapi pengen banget juga jadi dokter. Dan sayangnya di ITB gak ada kedokteran. Setelah kasak-kusuk sana-sini, ternyata denger-denger kedokteran UGM bagus dan 'bersih'. Hem patut diperhitungkan *eaa.


Udah mulai penutupan posting nih sepertinya.
Ternyata packing melelahkan ya, biasanya gue semalem kelar tuh packing ke Bandung, tapi tadi gue butuh berjam-jam -_-
Wish me luck ya buat SMOnya, eh by the way, this is my first trip to Singapore loh haha :D:D:D


Yaudah deh, gue harus tidur sekarang. Besok musti ngumpul di airport jam 4 pagi hoahms -_-
Sekali lagi, wish me luck! Moga-moga gak malu-maluin wahahaha amin!

No comments:

Post a Comment