Monday, May 16, 2011

Paper yang Bukan Sekedar Paper

ASIK GUE LIBUR! DAN KALIAN TAU APA? AKU LIBUR BERSAMA TUGAS PAPER BIOLOGI TERCINTA :*
Huhah ini mah namanya bukan liburan! Harusnya liburan itu free dari tugas atau PR atau apalah itu namanya.
Tugas biologi sekarang disuruh ngumpulin paper. Sebenernya, bedanya paper, makalah, karya ilmiah, sama laporan tuh apa? Aduh malu-maluin anak SMA gak tau -_-"


Paper itu kertas kan? Kertas itu paper kan? Gimana kalo gue ngumpulin kertas aja? Lebih simple dan gak ribet kan? Lagian disuruhnya ngumpulin paper, bukan book kan? Bukan paper(s) juga kan? Jadi gak salah kan kalo gue kumpulin 1 lembar kertas aja?


Ah yasudahlah, gue cuma lagi stress menghadapi paper biologi yang bukan paper biasa. Kertas biologi yang bukan kertas biasa. Paper yang ternyata malah jadi book. Paper yang ternyata malah jadi paper(s).


Paper oh paper, mengapa kau begitu paper?


Apakah ini paper? Apakah ini kertas? Tapi paper biologi gue gak kayak gini. Jadi sebenarnya.......................
KAMU ITU SEPERTI APA, PAPER?

2 comments:

  1. Nice Post! Glad I found this blog!

    If you're into photography, check out my blog. I'm a photographer!

    www.electricbrandon.com

    If you want, follow it and I'll do the same. Thank you. :)

    ReplyDelete
  2. wow thank you :)
    okay I'll check it later, and I'll follow it if I like it :)

    ReplyDelete