Sunday, January 9, 2011

Benar = Salah

Siapa yang salah?
Kau menganggapku salah
Tapi aku juga menganggapmu salah
Kau menganggap dirimu benar
Aku menganggap diriku lebih benar

Ya kawan, ini ironi
Kau dan aku berpikir bahwa
‘Yang menurut dia benar adalah suatu kesalahan!’
Padahal, apakah yang menurutku dan menurutmu benar adalah benar?

Tidak seorang pun tahu siapa sebenarnya yang paling benar
Sebenar-benarnya manusia, aku yakin
Tidak ada manusia yang benar-benar benar di dunia ini

Lalu, apakah kebenaran itu ada?

3 comments:

  1. kebenaran itu persepsi, itu ada yang namanya prinsip paradoks.

    Oh ya aku udah follow kamu kem :) :* sering-sering update yaaa :****************

    ReplyDelete
  2. ahahha udh dibaca ._. jelek ya? -_-
    oke makasih, kalo aku ada ide aku update hehe, kan aku gak byk inspirasi kayak kamu :p

    ReplyDelete
  3. eh follow blog aku dong sayang, tinggal rss feed aja

    ReplyDelete