Thursday, January 13, 2011

11-1-11, BEST BIRTHDAY EVER! :D

11-1-11, best birthday ever! :D
Tapi, berhubung saya sibuk karena saya menjadi panitia Thamrin Olympiad & Cup dan hal lainnya *tabok*, jadi nge-postnya telat banget
Nah gue ceritain dari awal....................


Tanggal 11 Januari 2011 dini hari, sekitar jam 00.00, Lina, Devi, Laura, sama Tila ternyata ngumpul di kamar 305nya gue sama Lina buat bikin surprise gituu. Gue gak tau soalnya gue udah tidur dari jam 10 kalo gak salah. Sayangnya gak ada Yasmin, Amel, Bella, Raras, sama Dena :( mereka kecapekan gara-gara sibuk ngurusin TOC jadi tidurnya pulaaas
Oke lanjut.
Nah tiba-tiba ada ribut2 gitu, sampe gue rada kebangun gitu. Tapi gara-gara ngantuk banget, jadi gue gak peduli -_-
Terus beberapa detik kemudian, ada suara nyanyi, "happy birthday kemi, blabla" ya gue langsung bangun haha
Dan ternyata, mereka semua ada di bawah (gue tidur di atas) dan bawa piring kecil isinya 5 potong brownies+2 lilin kecil yg disusun jd kayak angka 11! Huaaaaaa
Akhirnya gue tiup lilin, abis itu makan brownies, dikasih ucapan, peluk-peluk, abis itu tidur lagi deeh ahahha
Big thanks for the big surprise! Surprisingly I was surprised B) I love you all, big hug! ({})

Selanjutnya.
Terus waktu istirahat makan siang sekitar jam 12an, gue ke lapangan bola soalnya disuruh nonton yang lagi perform (seperti yang tadi gue bilang, sekolah gue, SMANU MH Thamrin lagi ngadain Thamrin Olympiad & Cup. Promosi sedikit bolee :p)
Tau-taunya, Devi kayaknya bilang ke Bebi gue ulang tahun, alhasil gue disuruh naik ke panggung -__- awas kau Dev!
Ya pokoknya begitulah, gue naik ke panggung, abis itu tadinya disuruh main keyboard ngiringin yang lagi perform, tapi kan gue gak bisa lagu pop, akhirnya gue bilang klasik aja
Gue niatnya mau main In The Morning Light, tapiiiii, keyboardnya gak cukup ahhahaha. Yasudah gue main Waltz of The Flower
Tapi lagiiiii, gue tiba-tiba lupa not nya, jadinya cuma mainin 1/4 nya ha ha -______- honestly, that was my worst performance -___-""


Setelah itu.
Gue disuruh Bunda Ecy (ibu asrama putri) buat jemput Dewi di UKS
Then, another big surprise was coming. I mean, the BIGGEST SURPRISE.
Pas gue lagi di UKS sama Tila, tiba-tiba hp gue berbunyi
"DIandra SGM" tulisannya. Gue angkat, jadi kira-kira begini percakapan kami:


D: "kamu di MHT kan?"
K: "iyalah emang kenapa? kamu dimana?"
D: "aku di depan administrasi, cepetan kesini"
K: "hah?? iya-iya aku kesana!"


Abis itu gue langsung seneng abis itu jalan cepet ke TU (maksudnya Diandra administrasi itu TU)
And I found her, wearing SMAN 8's uniform. Tapi ternyata dia membawa temannya!
Sepeti yang gue kira, itu adalah Andrea Dianca, temen 1 SMAnya Didi
Gue cuma kenal dia lewat twitter, tapi ternyata kemaren di tanggal 11-1-11 saya bisa bertemu langsung dengan dia B)
Ternyata Diandra Safira Hassan ke MHT buat ngasih gue kue. Kau tahu kue apakah itu kawan? Tiramissu! Kue kesukaan gue! AAAAAAAAAA!! Daaan, katanya dia nabung buat beli itu, haaaaaaaa MAKASIH BANYAAAKK! :')


Lalu, gue menggiring Didi sama Andrea ke asrama buat potong kue. Oiya, sekalian ambil tiket closing TOC juga. Makasih udah beli teman-teman! :D
Akhirnya gue potong kue di ruang makan asrama, tapi gak pake lilin gara-gara gak ada korek hehe
Kita makan, abis itu ngobrol-ngobrol, abis itu nganterin mereka ke alam asalnya alias pulang :(
What a very short meeting :((
Yah, tapi gak apa-apalah, gue kaget banget mereka dateng! Waaaa aku senang riang gembira! \(^o^)/
Big thanks to you two! Special thanks to Didi! :D:D:D


Then, 12-1-11, back to my routinity, my flat life, my plain life, my bitter life, my boring life................. -__-


Yak, sekian dan terima kasih :D

No comments:

Post a Comment