Tuesday, April 3, 2012

Peeta! ...Nevermind.

I HAVE JUST FINISHED READING THE HUNGER GAMES' TRILOGY! AAAAAAA PEETA WAS OVER SWEET!


Minggu lalu, hari Senin, tanggal 26 Maret 2012, gue dan teman-teman nonton The Hunger Games. Well, awalnya gue mikir kayaknya filmnya nggak bakal bikin gue sesuka sama bukunya. Tapi, ya emang lebih suka bukunya, cuma nggak se-disappointed itu. Bahkan, pas baca bukunya gue nggak nangis dan pas nonton malah nangis di 3 scenes. Tiga scenes. TIGA SCENES. Bayangkan!
Habisnya, Peeta itu terlalu...errr...HAAAA.
Apalagi, di Mockingjay, lebih sweet daripada itu. AAAAAA. Kalian harus baca bukunya. Harus! Mockingjay bener-bener mengharukan :'{

I'm in love with Peeta Mellark.

Oke lebay, tapi ya gitu gimana dong. Gawat, Aaaa gimana ini gimana. Kenapa Josh Hutcherson itu lucu banget dan Peeta sweet banget...........kenapa...................
Errr, Suzanne Collins and Gary Ross did it!

I'm lovin' it!

P.S: Gue nggak peduli apakah post ini agak menggelikan dan lebay atau nggak. Yang merasa terganggu, salah sendiri liat-liat blog gue -_-

2 comments:

  1. Wakakkakak SARAAAAHH :):):) kamu baca Hunger Games jg? Ihihi lucu rasanya seorang Sarah suka Peeta ahhahaha

    ReplyDelete